Back To Normal
Oli Motor Terbaik – TOTAL Hi-Perf

11 June 2015

Oli Motor Terbaik – TOTAL Hi-Perf




Apapun jenis motornya gunakanlah selalu Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf untuk melindungi mesin dan menjaga performa sepeda motor Anda. Memilih oli motor terbaik sekarang tidaklah sulit, banyak di sekitar kita bengkel-bengkel yang menjual oli-oli yang berkualitas untuk sepeda motor kesayangan kita, diantaranya adalah Total-Perf.

Dalam memilih oli terbaik untuk motor kita ada baiknya kita memperhitungkan kualitas dan kecocokan oli tersebut terhadap mesin sepeda motor yang kita gunakan. Banyak oli dipasaran yang mempunyai merk bagus dan kualitas yang baik tetapi tidak cocok dipergunakan oleh kendaraan roda dua di Indonesia.



Oli Motor Terbaik - TOTAL Hi-Perf
Oli Motor Terbaik – TOTAL Hi-Perf

Oli motor terbaik dari TOTAL yaitu TOTAL Hi-Perf telah diuji melalui riset khusus supaya dapat dipakai oleh motor-motor yang ada di Indonesia. Seperti telah kita ketahui oli cukup penting untuk menjaga performa dan merawat mesin motor kita supaya berumur lebih panjang, TOTAL HI-Perf sebagai salah satu oli terbaik di dunia, sehingga oli yang harus kita gunakan itu telah diuji oleh para-para ahli perminyakan yang handal dan langsung di uji dengan mesin motor yang ada di Indonesia.

TOTAL adalah perusahaan yang sangat berpengalaman, ini terbukti dari kiprah team balapnya di event-event Internasional, Contohnya Total mensponsori team-team yang berkompetisi balap di dunia, seperti Formula 1, WRC, Dakar dan balap ketahanan mesin Le Mans. Itu ditujukan untuk melakukan riset supaya dapat memproduksi Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf.

Untuk melakukan riset oli bagi keperluan sepeda motor Total menggunakan merk Elf,  yang merupakan merek yang masih di bawah naungannya, untuk mendukung dan memfasilitasi tim-tim yang berlaga di MotoGP. Oleh karena itu, Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf yang dijadikan merek oli sepeda motor oleh TOTAL OIL layak disebut sebagai oli motor terbaik kelas dunia untuk sepeda motor modern. Total menjamin bahwa oli motor Total Hi-Perf sudah sesuai dengan karakter penggunaan sepeda motor di Indonesia yang membutuhkan oli dengan durabilitas tinggi pada cuaca  yang rata-rata panas, dan membutuhkan kerja mesin yang cukup berat.

Untuk membuktikan keseriusannya melayani konsumen di Indonesia akan produk oli  Total Hi-Perf, Total membuat halaman website khusus yang berbahasa Indonesia www.id.total.com. Di samping itu, untuk memudahkan konsumen mengetahui informasi tentang Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf, Total Indonesia membuat halaman di sosial media facebook yang bisa digunakan untuk bebagi pengalaman dari para konsumennya (www.facebook.com/TotalIndonesia).

Oli Motor Terbaik - Total-Hi-perf di Indonesia ada 4 varian yaitu Hi-Perf Racing (full sintetis, SAE 10W50), Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40), dan Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50).

4 Varian Oli Motor Total Hi-Perf
4 Varian Oli Motor Total Hi-Perf

Tipe Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ adalah tipe oli yang sangat cocok digunakan untuk sepeda motor dengan performa tinggi karena dalam oli tersebut tertanam formula khusus yang dibuat dengan Race Proven Technologies. Untuk Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, diformulasikan untuk membantu mendinginkan mesin secara maksimal dan penghematan bahan bakar minyak.

Untuk mendapatkan keunggulan-keunggulan lain dari Oli motor terbaik ini yaitu Total Hi-Perf, bisa kamu rasakan ketika memakainya di mesin sepeda motor anda. Sepeda motor kita akan terasa ringan dan cukup bertenaga dari sebelumnya. Demikian cerita singkat tentang oli motor terbaik dari total, mudah-mudahan dapat berguna bagi Anda semua.