Back To Normal
BERBAGI BAHAGIA BERSAMA TABLOIDNOVA.COM

12 May 2015

BERBAGI BAHAGIA BERSAMA TABLOIDNOVA.COM




Pada artikel "Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com" ini pastinya kita akan membahas tentang Tabloid Nova, tapi yang akan saya tulis adalah tentang tabloid online Nova yaitu Tabloidnova.com dan bukan tabloid cetak nova yang sudah terkenal sejak lama. Pada awalnya tabloid nova adalah tabloid cetak yang dikhususkan untuk para pembaca wanita, namun sesuai dengan perkembangan jaman yang diiringi dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat dan mungkin juga karena adanya banyak permintaan dari , tabloid Nova meluncurkan sebuah situs dengan nama TabloidNova.com dari tahun 2008.


Tabloidnova.com adalah situs resmi dari tabloid cetak Nova yang telah kita kenal sejak dulu hingga sekarang, Pada situs ini, tabloid nova berbagi berita-beritanya secara online dan pastinya bisa diakses secara gratis oleh semua perempuan indonesia yang menggunakan internet dari dalam dan luar negeri.

Tidak bisa dipungkiri, karakter dari seorang wanita biasanya menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dapur dan gosip sehingga menu yang paling banyak dikunjungi pada situs ini adalah menu sedap juga menu selebriti. Di dalam menu sedap para wanita bisa mendapatkan informasi tentang resep-resep masakan, minuman dan kue yang tentunya bisa menjadi inspirasi wanita dalam membuat masakan sehari-hari, sehingga seorang wanita dapat berbagi bahagia bersama keluarga dirumah melalui masakan tersebut.

Selain berbagi kebahagian melalui informasi dan berita, tabloid nova sering mengadakan event untuk berbagi kebahagian secara langsung kepada masyarakat. Ini dapat kita lihat dari event-event yang diadakan pihak tabloid nova untuk para pembaca setianya dan yang tidak kalah penting adalah mengadakan event bertemakan sosial di masyarakat, sehingga kita dapat berbagi bahagia bersama sahabat kita diluar sana yang sedang membutuhkan.

Tabloid Nova telah lama menjadi inspirasi kebahagian bagi para pembacanya, khususnya para wanita di Indonesia. Tabloidnova.com bukan hanya sekedar menyajikan informasi dan berita-berita yang menarik untuk dibaca, tetapi di dalam berita-berita tersebut mengandung pesan positif yang bisa dijadikan salah satu sumber inspirasi bagi wanita yang ingin melengkapi dan menambah kebahagian di dalam kesehariannya. Jadi, kalau Anda ingin menjadi seorang wanita bahagia, jangan lupa kunjungi Tabloidnova.com